Lifestyle

My Blue Bird Resmi Hadir di Padang

PT Blue Bird secara resmi memperkenalkan layanan baru mereka dengan membawa moda transportasi berbasis aplikasi, My Blue BirdPT Blue Bird secara resmi memperkenalkan layanan baru mereka dengan membawa moda transportasi berbasis aplikasi, My Blue Bird

PT Blue Bird secara resmi memperkenalkan layanan baru mereka dengan membawa moda transportasi berbasis aplikasi, My Blue Bird di Kota Padang.

Layanan yang mengakomodir pemesanan secara digital itu diperkenalkan Blue Bird, Sabtu 3 Februari 2018 di Trans Mart, Padang.

Direktur PT Blue Bird, Sigit Priawan mengatakan, inovasi ini dilakukan agar pelanggan dapat melakukan reservasi atau pemesanan taksi Blue Bird via smartphone.

My Blue Bird saat ini telah bisa diunduh melalui Playstore. Aplikasi tersebut merupakan penyempurnaan dari Blue Bird Taxi Mobile Reservation (TMR) yang telah hadir sejak tahun 2011 silam.

“Pada hari ini kami menghadirkan inovasi itu, yang ditujukan kepada semua masyarakat daerah di Padang,” kata Sigit Priawan Djokosoetono.

Ditambahkan Sigit, Sumatera Barat (Sumbar) saat ini telah menjadi daerah tujuan wisata, baik mancanegara dan domestik. Menuju satu kawasan wisata tentunya membutuhkan transportasi, bahkan mencarinya dengan melakukan pencarian lewat gadget.

“Kami yakini akan menjadi pilihan alternatif yang akan membantu mobilitas kehidupan sehari-hari,” tambah Sigit.

Aplikasi My Blue Bird merupakan salah satu implementasi dari strategi ‘multi-channel access’ yang fokus pada kemudahan bagi pelanggan untuk melakukan pemesanan taksi Blue Bird, kapan dan dimana saja. Kemudian, merupakan bagian terhadap motto layanan Blue Bird yakni ANDAL (Aman, Nyaman, Mudah dan Personalise).

Aplikasi My Blue Bird dilengkapi dengan berbagai fitur, seperti perkiraan estimasi biaya dan waktu perjalanan, lokasi armada secara real time dan sistem penilaian untuk pengemudi.

Perusahaan juga menghadirkan standar keamanan dan kenyamanan tinggi, yakni pada aplikasi tersebut nomor telepon genggam pelanggan tidak muncul di perangkat pengemudi.

“Fitur itu bertujuan untuk menjaga privasi sehingga pelanggan tidak hanya mendapatkan pengalaman perjalanan yang efesien dan nyaman saja, namun dengan aman,” jelas Sigit.